Monday, May 14, 2007

Ismet Di Calonkan Kembali Di Pilkada Kab. Tanggerang



Tanggerang, Mercusuar Post : Belasan LSM se Kabupaten Tanggerang Mendukung H. Ismset Iskandar agar mau dicalonkan kembali menjadi Bupati Tanggerang masa bhakti 2008-2013 yang pemilihan akan berlangsung pada tahun 2008.

Pernyataan sejumlah LSM itu disampaikan saat dialog yang diselenggarakan oleh Solideritas Rakyat Tanggerang Untuk Ismet (Soratet) di Imparial Hotel Lippo Karawaci yang dipandu Dewa Sukma Kelana, SH selaku Koordinator Soratet.

Koordinator Soratet, mengatakan acara dialog tersebut dimaksudkan sekaligus untuk menghimpun dukungan kepada H. Ismet Iskandar. Ormas dan LSM yang tergabung dalam Soratet sudah bulat untuk mendukung Ismet.

Menurut Dewa Soratet yang memiliki anggota rill dari gabungan Ormas dan LSM kurang lebih 100.000 orang yang menyebar di plosok Kabupaten Tanggerang sudah melakukan konsolidasi dengan konsolidasi tersebut saya yakin untuk Koalisi Ormas dan LSM yang tergabung dalam Soratet sudah satu suara tinggal bagaimana meyakinkan dan menggandeng Ormas, LSM dan tokoh masyarakat lainnya di Kab. Tanggerang yang belum bergabung untuk sama-sama berjuang mendukung H. Ismet

No comments: