Thursday, May 31, 2007

Walaupun Peluang Calon Independen Terbuka FNPPNKRI Tetap Dukung Pasangan Fauzi-Prijanto

Anggota&Simpatisan FNPPNKRI Agar Tetap Berjuang Dukung Fauzi-Prijanto

Mercusuarpost: Sekretaris Front Nasional Pembela Penyelamat Negara Kesatuan Republik Indonesia (FNPPNKRI) DKI Jakarta Dewa Sukma Kelana, SH, S.Ip meminta Anggota dan simpatisan FNPPNKRI Jakarta untuk tetap berjuang memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub Jakarta Fauzi-Prijanto karena itu dibutuhkan dukungan dari kader dan simpatisan FNPPNKRI Jakarta untuk memenangkan Fauzi-Prijanto . Menurut Dewa, meskipun calon-calon Gubernur Independen akanbermunculan nantinya kader dan simpatisan FNPPNKRI tetap memilih pasangan Fauzi-Prijanto karena memiliki visi dan pemikiran ideal untuk membawa perubahan bagi Jakarta ke depan yang lebih baik. menurut Dewa para Cagub Independent yang sudah bermunculan dan tidak didukung oleh Parpol menurutnya belum representatif masyarakat Jakarta jauh panggang dari api, karena itu dibutuhkan munculnya pasangan calon yang tentu saja memiliki integritas dan loyalitas terhadap kemajuan bangsa dan cita-cita luhur yang benar-benar menginginkan perubahan keseluruhannya itu ada pada diri calon yang juga didukung dari FNPPNKRI mereka sudah teruji bukan hanya janji. hanya saat ini tergantung apakah Makhamah Konstitusi benar-benar mengabulkan keinginan calon independent. namun menurut dewa Undang-undang tentang Pemilu yang sudah ada tidak perlu dirubah dan itusudah cukup baik dengan demikian tidak dibutuhkan lagi munculnya calon dari Independen cukup saja dari Parpol karenaParpol sudah merupakan perwakilan ril dari masyarakat.
Demikian disampaikan Dewa usai ceramah pada acara peringatan hari kelahiran Pancasila diselenggarakan DPW FNPPNKRI Jakarta di Kalibata, Jakarta Selatan, Jum'at(1/6). Dukungan terhadap FAuzi-Prijanto, juga disampaikan oleh ribuan Anggota dan simpatisan dan tokoh FNPPNKRI se-DKI Jakarta antara lain Tb.Munir Sasmita, Hadi Jaya, H. Fauna Sukma Prayoga, Abdul Gani, H.Acmad Syahroni, Sastrajumena Raksanagara, Jonathan Purnawinata. "Para tokoh FNPPNKRI yang juga pendiri memiliki LSM dan Perusahaan dengan karyawan yang cukup banyak di Jakarta, khususnya yang berkumpul pada hari ini bertekad untuk mengantarkan Pasangan Fauzi-Prijanto menjadi Gubernur DKI Jakarta," tegas Dewa.
Sekretaris FNPPNKRI Jakarta itu mengajak para Anggota dan simpatisan FNPPNKRI berkampanye dengan cara santun dan mengedepankan akhlaqul karimah Kebangsaan tanpa memandang suku maupun Ras. "Saya tidak ingin ada Anggota dan simpatisan yang menggunakan cara-cara yang tidak simpatik maupun black campaign," himbau Dewa.Sementara itu Pengusaha Jakarta , Hadi Jaya mengaku siap merapatkan barisan Para Pengusaha dan Karyawan saya di Jakarta untuk mengampanyekan Pilkada damai. Menurut Dewa, dukungan terhadap FAuzi-Prijanto didasarkan pada keinginan untuk menjadikan Jakarta lebih baik. Ia juga menghimbau para tokoh agama Ormas dan LSM untuk memberikan pendidikan politik secara benar kepada ummat. Jangan menutup mata dengan kondisi Jakarta saat ini yang memprihatinkan yang disebabkan kurangnya dukungan dalam rangka membangun Jakarta, tegasnya. Sementara itu Wkl Sekretaris DPW FNPPNKRI Jakarta Djunaedi menyatakan bahwa keterlibatan FNPPNKRI dalam perubahan Jakarta di masa lalu dan di masa mendatang sangat besar artinya. Karena itu ia menyatakan sangat apresiatif terhadap para tokoh dan pendiri FNPPNKRI. "Sebagai Ormas pemersatu yang tidak membedakan suku, Ras, agama, parpol, dll. FNPPNKRI yang merupakan wadah Kasatuan Persatuan Nasional Bangsa,Gerakan Moral Nasional Bangsa, Pemberantasan KKN, Narkoba, dan Terorisme (Solusi Multi Dimensi) akan terus berada di tengah-tengah masyarakat bersama Ormas dan LSM serta tokoh masyarakat lainnya," tegas pria yang akrab disapa Bang Dewa itu.

No comments: