Monday, June 25, 2007

Semangat Menangkan Fauzi Bowo – Prijanto

FNPPNKRI Galang Dukungan

Pancoran (Mercusuar Post) : walaupun Front Nasional Pembela Penyelamat NKRI (FNPPNKRI) tidak masuk dalam struktur Tim Kampanye Fauzi Bowo-Prijanto, FNPPNKRI Jakarta sudah mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan Fauzi Bowo-Prijanto. Seluruh pengurus, simpatisan dan anggota sudah bergerak lama untuk memenangkannya.

Ketua FNPPNKRI Jakarta Yonathan Purnawinata mengatakan, setelah pergerakan FNPPNKRI berjalan cukup lama untuk mensosialisasikan pemenangan Fauzi Bowo-Prijanto untuk itu FNPPNKRI perlu menyelenggarakan Mukerda diperluas sekaligus dijadikan sebagai rapat koordinasi guna pemantapan pemenangan, rencananya Mukerda tersebut akan berlangsung di Gedung Juang ‘45 hari Minggu 22 Juli 2007 dilanjutkan rapat-rapat koordinasi rutin di sekretariat FNPPNKRI Pancoran. Mukerda diperluas bertujuan memantapkan langkah politik dalam menyusun strategi dan program yang berjalan untuk memenangkan Fauzi Bowo-Prijanto ditubuh FNPPNKRI.

FNPPNKRI juga telah berhasil menggalang dukungan dari berbagai Ormas dan LSM seperti LSSAK, Serikat Pewarta, SWPJ, Persaudaraan Banten Betawi, Forum Silaturahmi RT-RW Kramat Jati, 32 Federasi SP/SB DKI Jakarta. Pemanfaatan dukungan akan dirumuskan pada Mukerda diperluas yang kan dilaksanakan akhir Juli. Sebanyak 1000 pengurus FNPPNKRI dari seluruh DPW, DPC,DPAC dan Ranting akan menghandiri Mukerda atau rapat koordinasi tersebut. Selain dari intern FNPPNKRI akan hadir juga Ormas dan LSM yang sudah menyatakan dukungan dan menyamakan perjuangan yaitu hanya untuk memenangkan Fauzi Bowo-Prijanto, kata Yonathan.

Yonathan mengatakan, sosialisasi oleh FNPPNKRI untuk memenangkan Fauzi Bowo-Prijanto sudah berjlan lama, namun penggalangan dukungan pemenangan Fauzi Bowo –Prijanto baru dilaksanakan dan itu lahir dari beberapa Ormas dan LSMnya sendiri yang inisiatif ingin bersama-sama memenangkan Fauzi Bowo-Prijanto, dan pihaknya memperkirakan anggaran dana kampanye, konsolidasi, pemantauan dan saksi-saksi untuk memenangkan Fauzi Bowo–Prijanto sekitar 800 Juta-an itupun digunakan untuk opersaional 10 ribu penggerak lapangan yang berkordinasi dengan FNPPNKRI, dana tersebut diperoleh dari sumbangan angggota dan simpatisan FNPPNKRI dan kandidat pasangan calon yang kita dukung dan akan kita menangkan. Yonathan berharap, kekurangan dana kampanye bisa secepanya diberikan oleh pasangan calon Fauzi Bowo-Prijanto untuk lancarnya kegiatan FNPPNKRI di lapangan dalam rangka konsolidasi memantau menjadi saksi dan mengawal suara sehingga tidak ada kecurangan atau suara lari ke calon lain yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

No comments: