Wednesday, May 23, 2007

Dewa Hadiri Deklarasi FNPPNKRI Balaraja

Setelah melakukan deklarasi di berbagai kecamatan di Kab. Tanggerang FNPPNKRI kini melakukan deklarasi untuk kecamatan Balaraja Tanggerang, deklarasi yang dihadiri oleh Dewa Sukma Kelana, SH selaku ketua dan Djunaedi, SE selaku sekretaris FNPPNKRI Tanggerang Banten menjadi acara puncak dari rangkaian deklarasi Front Nasional Pembela Penyelamat NKRI (FNPPNKRI) Wadah Kesatuan Persatuan Persatuan Nasional Bangsa Gerakan Moral Bangsa, Pemberantasan KKN, Narkoba, dan Terorisme (Solusi Multi Dimensi) untuk kabupaten Tanggerang.
Deklarasi DPAC FNPPNKRI Kec. Balaraja berlangsung mulai pukul 13.00 Wib. Acara semua direncanakan mulai pukul 11.00 Wib, acara mengambil tempat sekretariat DPAC FNPPNKRI Balaraja bersebelahan dengan kediaman ketua FNPPNKRI Balaraja terpilih Maulana.
Ratusan kader FNPPNKRI dari berbagai wilayah di Kabupaten Tanggerang memenuhi tempat deklarasi.
Mereka mengenakan atribut kaos berwarna merah putih hitam, dengan lambang FNPPNKRI. hadir dalam deklarasi tersebut tokoh pendiri FNPPNKRI yang juga sekjend DPP FNPPNKRI Sastrajumena Raksanagara, SH yang didampingi sekretaris FNPPNKRI Propinsi Banten Tb. Achmad Bayu Isrofil.
Masa pendukung FNPPNKRI berjumlah sekitar 700 orang mereka datang dari berbagai kecamatan dikabupaten Tanggerang, dengan menggunakan bermacam kendaraan. Dari truk, bus, motor sampai mobil bak terbuka.
Maulana selaku ketua FNPPNKRI kec balaraja terpilih mengatakan, sangat senang karena deklarasi ini berjalan dengan lancar apalagi dihadiri para tokoh FNPPNKRI. saya berjanji dengan kepemimpinan saya dan kepengurusan yang didominasi orang muda, Tanggerang khususnya Balaraja akan terbebaskan dari Narkoba dan FNPPNKRI akan berada dalam barisan terdepan dalam memerangi Narkoba..

No comments: