Monday, May 14, 2007

Soratet Dideklarasikan

Balaraja, Mercusuar Post-Belasan aktivis lembaga swadaya masyarakat (LSM) mendeklarasikan solidaritas rakyat Tanggerang untuk Ismet Iskandar(Soratet), Selasa (20/5), di salah satu rumah makan di Balaraja, Deklarasi tersebut dimotori oleh Dewan Pimpinan Cabang Front Nasional Pembela Penyelamat NKRI (FNPPNKRI) Kab. Tanggerang yang selama ini sudah bergriliya untuk memenangkan kembali H. Ismet Iskandar 2008-2013 untuk memimpin Kabupaten Tanggerang.

Dalam deklarasinya, Soratet berkomitmen menjaga Pilkada damai dan memenangkan H. Ismet Iskandar. Deklarasi ini juga dihadiri oleh Ketua FNPPNKRI Banten Dewa Sukma Kelana, SH. Djunaedi, Sekretaris FNPPNKRI Kab. Tanggerang sekaligus koordiantor Soratet, membenarkan pembentukan Soratet. Kata Djunaedi, semangat Soratet adalah untuk menjaga pelaksanaan Pilkada bersih dan fair. “Komitmen menjaga Pilkada yang bersih dan bermaslahat bagi rakyat adalah cita-cita utama Soratet,” katanya usai menghadiri deklarasi kepada Mercusuar Post.

Kata Djunaedi, Pilkada yang bersih dan fair merupakan salah satu prasyarat membangun Kabupaten Tanggerang ke depan lebih baik. Menurutnya, peralihan kekuasaan lewat Pilkada harus dilaksanakan dengan bersih. “Hindari cara-cara anarkis,” imbuhnya. Selain itu, sambung Djunaedi, Soratet juga bertekad akan memenangkan H. Ismet Iskandar . Soratet, kata Fitron, siap menyumbang suara signifikan untuk pasangan ini. “Soratet akan menerjunkan relawan-relawan untuk menjadi salah satu penyumbang suara,” tandasnya. Diyakini Djunaedi, dengan kehadiran Soratet dapat menambah kekuatan relawan bagi H.Ismet Iskandar yang sudah ada. “Kami yakin dapat bersaing dengan pasangan lain,” pungkasnya.

No comments: